Pencanangan Pembangunan Zona Integritas


Writed By Rosehan : Tanggal 2018-02-08

Telah Dikungjungi Sebanyak 147 Kali

 

Diawali dengan persiapan yang panjang dan konsep serta perencanaan yang matang di dalam rapat-rapat yang sering diadakan yang dirangkai dengan kesungguhan dari seluruh pegawai tanpa terkecuali, Pengadilan Agama Kotabaru resmi mengadakan agenda besar yaitu Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Pengadilan Agama Kotabaru, pada hari Kamis pagi pukul 10.00 WiTa dan bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kotabaru.

Acara yang mengundang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan, Dr. H. Muhammad Shaleh, SH, MHum, Bupati Kabupaten Kotabaru yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati, Ir. H. Burhanudin, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Darwanto, SH, MH, Kepala Kepolisian Resort Kotabaru, AKBP Shuasto, SIk, MH, Kepala Kejaksaan Negeri, Indah Lala, SH, MH, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru, Joko Andriyanto, ST, MTr.Hanla, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1004 Kotabaru, Letkol Inf Arh Samujiyo serta Kepala Kementerian Agama yang diwakili oleh H. Ramadhan, SAg, MpdI ini dihelat sebagai komitmen Pimpinan serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan birokrasi yang transparan, akuntabel, bebas dari korupsi, kolusi serta nepotisme.

Acara yang digawangi oleh Panitera Muda Hukum, Mashunatul Khairiyah, SHI, MH, sebagai Master of Ceremony ini dilaksanakan secara khidmat, tertib serta elegan dan dibuka dengan pembacaan doa oleh Panitera Pengganti, Abd. Hamid, SH. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kotabaru, Drs. Mardison, SH, MH, dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi penuh kepada Panitia pelaksana serta kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kotabaru yang antusias dan bersemangat dalam melaksanakan acara ini. Beliau juga berharap bahwa Pengadilan Agama Kotabaru bisa melaksanakan penuh tugas dan fungsinya yang bersih dari korupsi menjadi wilayah birokrasi bersih melayani.

Perhelatan yang juga turut dihadiri oleh beberapa tamu dari Pengadilan Agama lain seperti Ketua Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Marabahan serta Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Batulicin ini dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabaru yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kotabaru.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan serta sambutan dari Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati Kotabaru dan diakhiri dengan penandatanganan piagam Pencananganan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabaru serta para saksi yang hadir.

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru