KPA Kotabaru Hadiri Sholat Hajat dan Isra Mi'raj di Pemda Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2024-01-18

Telah Dikunjungi Sebanyak 202 Kali


KOTABARU – Pemerintah Kabupaten Kotabaru, menggelar Sholat Hajad dan Peringatan Isra Mi’raj 1445 H, yang berlangsung di Kantor Bupati Kotabaru yang baru di Desa Sebelimbingan, Rabu (17/01/2024). 

Peringatan Isra Mi’raj 1445 H ini diawali dengan sholat magrib dan sholat hajad yang di pimpin dari Kementrian Agama Kotabaru sedangkan pembacaan surat yasin dipimpin Ketua MUI KH. Mukhyar Darmawi. 

Dalam kegiatan ini selain dihadiri Bupati Kotabaru, juga dihadiri Forkopimda Kotabaru, Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Abdul Gafur, S.H.I.,M.H. Ketua TP. PKK Kotabaru, Asisten dan SKPD Lingkup Kotabaru, Kepala Kantor Kementrian Agama Kotabaru,Ketua MUI, Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Pimpinan Perusahaan dan Perbankan Kotabaru, Camat, Lurah dan Kepala Desa Sekabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru mengajak seluruh tamu undangan untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui peringatan Isra Mi’raj ini, saya mengajak umat muslim yang hadir untuk merefleksikan kembali jejak Rasulullah dalam perjalanan Isra Mi’raj, serta mengambil ilmu dan pelajaran sekaligus mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucap Bupati. 

 Peringatan Isra Mi’raj juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Habib Riduan Alaydrus, ia menyampaikan keistimewaan Bulan Rajab.

“Bulan Rajab juga sebagai bulan memohon ampun dan perbanyak istighfar Rabbighfirlii warhamnii watub ‘alayya yang dibaca 70 kali setiap pagi dan sore hari di bulan rajab,” tuturnya.

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru

Link CCTV PA Kotabaru

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum MARI