Kunjungan dan Pembinaan KPTA Banjarmasin di Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2024-03-21

Telah Dikunjungi Sebanyak 142 Kali

Senin 18/03/2024 Pengadilan Agama Kotabaru kedatangan Bapak KPTA Banjarmasin dan Tim dalam kegiatan Kunjungan dan Pembinaan.

Tim yang berhadir dari PTA Banjarmasin Bapak Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H.,  Sekretaris PTA Banjarmasin H. Hendra Surya, S.H., S.Sos., M.M., dan Kepala Bagian Perncanaan dzn Kepegawaian Suaifuddin, S,Ag.

Ketua PA Kotabaru Bapak Abdul Gafur, S.H.I., M.H. dan seluruh pegawai PA Kotabaru menyambut dengan hangat sekaligus mendampingi Bapak KPTA Banjarmasin dan tim untuk melihat bagaimana kondisi keadaan kantor dan hasil tindak lanjut yang telah dilakukan oleh PA Kotabaru atas saran - saran yang sebelumnya telah diberikan oleh KPTA Banjarmasin

Kemudian pada sore hari, Keluarga besar PA Kotabaru mengajak Bapak KPTA Banjarmasin YM Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H.,  M.H.,  dan tim untuk melaksanakan buka puasa bersama yang bertempat di Ruang Sidang I PA Kotabaru.

Di hari Selanjutnya Selasa, 19/03/2024, dilaksanakan pembinaan oeh KPTA Banjarmasin YM Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H.,  kemudian disambung dengan pembinaan dari Sekretaris PTA Banjarmasin Bapak H. Hendra Surya, S.H., S.Sos., M.M., 

Kegiatan ini juga di selingi dengan diskusi santai, sharing dan tanya jawab yang mana demi kemajuan PA Kotabaru.



 

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru

Link CCTV PA Kotabaru

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum MARI